Panduan Agar Cepat Hamil Dengan Cara Medis

Manusia memiliki kondisi tubuh yang berbeda beda ada yang gampang sekali untuk hamil dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk terjadi pembuahan, ada yang sudah berusaha melakukan banyak cara namun tidak kunjung berhasil juga, bagi anda yang masuk katagori kedua jangan khawatir karena selain menghitung ovulasi atau menjaga kesehatan fisik dan spikis dunia medis saat ini sudah memiliki beberapa macam prosedur yang bisa membantu pasangan suami istri untuk bisa punya anak, cara agar cepat hamil berikut ini bisa jadi pilihan alternatif anda bagi yang sudah melakukan banyak upaya agar cepat punya anak sendiri yang tentunya dilakukan dengan dampingan dokter yang anda percaya untuk menangani masalah rumah tangga, Berikut ini adalah beberapa panduan agar cepat hamil yang bisa anda lakukan dengan prosedur medis.

  1. Obat Kesuburan : Dokter bisa memberikan anda resep atau suntikan obat kesuburan, yang paling umum diberikan adalah clomiphene dan gonadotropins. cara kerjanya adalah dengan merangsang tubuh untuk memproduksi lebih dari satu sel telur saat masa ovulasi berlangsung yang tentu saja meningkatkan kemungkinan anda untuk punya anak kembar. obat kesuburan juga memiliki efek samping yang bervariasi mulai dari perubahan mood yang lebih sering hingga gejala kecil OHSS yang menyebabkan pembesaran pada ovarium dan menimbulkan peningkatan cairan di perut, cara agar cepat hamil ini memiliki tingkat kesuksesan yang cukup tinggi yaitu sekitar 80% wanita mengalami ovulasi setelah tiga bulan untuk obat clomiphene, sedangkan untuk gonadotropins bisa meningkatkan kemungkinan hamil hingga 15% dengan waktu bercinta yang tepat Masa subur biar cepat hamil dan posisi berhubungan yang tepat untuk mendukungnya
  2. Operasi Ginekologi : prosedur yang paling umum dilakukan untuk panduan agar cepat hamil adalah dengan laparoscopy dan laparotomy, operasi ini bisa dilakukan untuk mengatasi cacat yang didapatkan secara genetik, membuka tuba fallopi yang tertutup atau terblokir, menghilangkan fibroid, memindahkan jaringan endometriosis, dan menyembuhkan kondisi PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome). Prosedur operasi juga memiliki efek samping pada tubuh wanita misalnya rasa nyeri pada bagian punggung dan juga bahu, tenggorokan yang terasa sakit apabila menggunakan tabung anastesi, dan efek samping operasi lainnya. Tingkat keberhasilan kehamilan tergantung pada kondisi dan juga metode operasi yang dilakukan. Misalnya lebih dari 21% wanita yang tuba fallopinya dibuka berhasil hamil, sedangkan wanita yang punya kondisi endometriosis ringan punya kesempatan 40% lebih besar untuk hamil setelah 8 bulan pasca operasi.
  3. ZIFT (Zygote Intrafallopian Transfer) : Prosedur ini dilakukan dengan cara menyatukan antara sel sperma dan sel telur di luar tubuh wanita dan dilakukan di laboratorium, sebelum dimasukkan kembali ke dalam tuba fallopi wanita, dipastikan bahwa sel telur sudah dibuahi dan menjadi satu sel embrio yang disebut dengan zigot, cara agar cepat hamil ini bisa meningkatkan kemungkinan anda punya anak kembar karena idealnya ada lebih dari satu zigot yang
    dimasukkan ke tubuh wanita. Kemungkinan untuk hamil dengan cara prosedur ini meningkat sebanyak 22% karena sel yang dimasukkan ke dalam tubuh sudah dipastikan dalam keadaan sudah dibuahi.
  4. IUI (Intrauterine Insemination) : Prosedur panduan agar cepat hamil ini dilakukan dengan cara memasukkan langsung sperma pasangan anda ke dalam uterus dengan menggunakan selang katerter yang kemudian melewati mulut rahim anda. efek samping yang bisa dirasakan adalah kram di bagian perut bawah atau di bagian rahim, banyak juga yang disarankan untuk mengonsumsi obat kesuburan sebelum melakukan prosedur ini untuk menstimulasi ovulasi di mana efek samping juga bisa dirasakan karena obat-obat yang dikonsumsi.
  5. IVF (In Vitro Fertilization) : Prosedur ini mungkin yang paling terdengar familiar di kalangan masyarakat Indonesia. cara kerjanya hampir sama dengan prosedur ZIFT yaitu dengan proses ekstraksi sel telur dan juga sperma yang kemudian disatukan di laboratorium, setelah terjadi pembuahan maka campuran ini akan dimasukkan ke dalam tubuh wanita agar bisa berkembang dan menjadi janin. Cara agar cepat hamil satu ini punya tingkat kesuksesan yang cukup tinggi terutama untuk pasangan yang masih muda usianya di bawah 34 tahun, Makin tua usianya maka makin mengecil kemungkinan untuk hamil hingga hanya 5% bagi wanita usia 43 tahun ke atas. Info lebih detail kunjungi situs : http://carakandunganakurat.com
  6. Donor Sel Telur Dan Embrio : Apabila kondisi kesehatan tidak memungkinkan untuk terjadinya proses ovulasi yang sehat, anda punya pilihan untuk menggunakan donor sel telur atau embrio dari orang lain, Prosedurnya sama dengan IVF yaitu dokter akan menggunakan sel telur dari donor yang kemudian akan dicampur dengan sperma pasangan anda, lalu dimasukkan ke dalam tubuh dan menunggu proses kehamilan, Kemungkinan kehamilan dengan menggunakan cara donor cukup tinggi karena tentunya donor sudah melalui proses seleksi kesehatan yang ketat sebelum diberikan ke orang lain, demikian adalah beberapa panduan agar cepat hamil yang bisa anda upayakan dengan cara prosedur medis.
Updated: 24 Agustus 2018 — 11:14 am
Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Cepat Dan Akurat Berhasil © 2018 Cara Menggugurkan Kandungan